Minggu, 14 Februari 2010

Exhibition Room 2010 day #2

           Hari kedua di Exhibition Room 2010, tepatnya hari Sabtu tanggal 13 Februari 2010. Pengunjung yang datang terlihat lebih ramai dari hari pertama, entah apa alasannya. Saya datang agak malam karena hanya ingin mengabadikan satu band emo asal Bandung, yaitu Alone at Last. Dan tepat saya masuk JEC, band yang saya tunggu - tunggu on the stage. Mereka langsung meramaikan Exhibition Room pada malam valentine itu dengan lagu - lagu mereka yang terlihat sudah tidak asing lagi di telinga para pengunjung karena banyak yang ber"sing a long" bersama. Berikut beberapa gambar yang sempat terekam oleh kamera saya.
CEKIDOT!
 
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
 
              Setelah sekitar 45 menit ber"emo" ria dengan kegilaan dari sang vokalis, Alone at Last turun dan sekaligus mengakhiri Exhibition Room hari kedua. WOw...sungguh heran dengan ulah sang vokalis. Apalagi ketika dia sempat muntah di atas panggung, walau hal ini sepertinya sudah pernah saya lihat di video klip The Used. Selain itu juga sang vokalis yang dengan gilanya menjilat pantat salah seorang penonton, sungguh freak.
Namun cukup menghibur.
Hufh..sudah tidak sabar menunggu Exhibition Room hari ketiga karena ada The SIGIT.
Fellas! 

2 komentar: